Senin, 14 April 2014

IsoBuster Pro 3.2 Build 3.1.9.02 Datecode 22.04.2013 Beta + Keygen



IsoBuster adalah pemenang penghargaan, sangat khusus dan mudah menggunakan CD dan DVD tool recovery data. Mendukung semua CD dan DVD format dan semua CD dan DVD file sistem umum ... Penyelamatan kehilangan file dari CD atau DVD disk yang buruk atau menghancurkan, menyimpan dokumen penting, berharga gambar, video dari keluarga, satu-satunya sistem cadangan Anda.
Iso buster sering dipakai untuk menyalin data dari cd atau dvd yang terkunci atau lock yang hanya bisa dibuka di media player saja.  

Start up IsoBuster, Masukkan CD atau DVD, pilih drive (jika tidak dipilih sudah) dan biarkan IsoBuster mount media tersebut. IsoBuster segera menampilkan semua trek dan sesi terletak di media, dikombinasikan dengan semua file sistem yang ada. Dengan cara ini Anda mendapatkan akses mudah, seperti explorer, untuk semua file dan folder per file sistem. Bukannya terbatas pada satu file sistem yang picks OS untuk Anda, Anda memiliki akses ke "gambaran lengkap". Akses data dari sesi lama, akses data yang Anda OS (misalnya Windows) tidak melihat atau menyembunyikan dari Anda dll

IsoBuster menafsirkan file gambar CD, seperti:

*.DAO (Duplicator), *.TAO (Duplicator), *.ISO (Nero, BlindRead, Creator), *.BIN (CDRWin), *.IMG (CloneCD), *.CCD (CloneCD) , *.CIF (Creator), *.FCD (Uncompressed), *.NRG (Nero), *.GCD (Prassi), *.P01 (Toast), *.C2D (WinOnCD), *.CUE (CDRWin), *.CDI (DiscJuggler), *.CD (CD-i OptImage), *.GI (Prassi PrimoDVD), *.PXI (PlexTools), *.MDS (Alcohol), *.MDF (Alcohol), *.VC4 (Virtual CD), *.000 (Virtual CD), *.B5T (BlindWrite), *.B5I (BlindWrite), *.DMG (Apple Macintosh), *.IBP (IsoBuster), *.IBQ (IsoBuster), *.NCD (NTI).

Perubahan:* Pada Windows VISTA dan lebih tinggi , jika Anda tidak berjalan dalam mode admin secara default ( UAC tidak cacat ) Anda mendapatkan UAC (User Account Control *** ) popup setiap kali ketika Anda mulai IsoBuster . Hal ini karena hak admin diperlukan untuk berbicara dengan *** Hard Drives dan USB / Flash drive dll Namun , dalam versi ini , jika Anda menonaktifkan daftar Hard Drive dan Flash drive ** di Options atau selama install, maka Anda tidak mendapatkan UAC lagi . Hal yang sama berlaku ketika Anda menjalankan shell command " extract " atau ketika Anda mulai IsoBuster dengan parameter baris perintah / NoDrives atau / nohd .* Dukungan untuk GPT ( GUID ) format Partisi* Juga daftar pembaca kartu kosong dll saat terdeteksi . Masukkan kartu , tekan refresh , dan IsoBuster akan menampilkan konten , seperti itu tidak di media optik* Windows 7 ( dan lebih tinggi ) indikasi kemajuan melalui taskbar* Ditambahkan kemampuan untuk memilih bagaimana ukuran file VIDEO_TS \ VTS_0x_0x.VOB ditentukan dalam VIDEO file sistem ( Via Options )* Diimplementasikan kolom tambahan di ListView ( Blok , Offset , LBA terakhir , Atribut )* Daftar ruang yang tidak terisi sebagai partisi tersembunyi , asalkan memiliki ukuran yang wajar* Signature file untuk pengakuan * CR2 . ( Canon foto format )
 
================
[INSTALL CATATAN]
================
CATATAN: Keygens, patch, Aktivator, Cracks, Loader dll selalu dipindai dengan Kaspersky Internet Security 2013 Versi terbaru untuk Hindari Masalah Virus. Antiviruses yang berbeda dapat memberikan hasil yang berbeda

Langkah 1: membongkar arsip rar
Langkah 2: jalankan setup
Langkah 3: Gunakan keygen diberikan untuk mengaktifkan
Langkah 4: Nikmati 
 
Download