Senin, 05 Mei 2014

Cara Aktivasi corel draw X4 yang terinstall agar full version | Invalid Product Key

Semoga tulisan ini bisa membantu teman2 yang belum berhasil mengaktifkan CD X4 dengan menggunakan Keygen. Kalau sekarang gagal, Itu bukan karena teman2 salah dalam memasukkan kode yang diminta pada saat Instalasi, tetapi karena Key produk yang ada di Keygennya memang sudah expire. Boleh dibuktikan, caranya install Corel X4 dengan keygen yang ada sekarang..tapi sebelum itu, ubah tahun di Komputer anda ke tahun kira2 kapan keygen itu masih aktif.

Sampai di situ teman2 sudah bisa mengunakan Corel Draw X4-nya. Tetapi mengatur waktu di komputer untuk tetap normal penting untuk penginstalan software2 yang lain.

Okey…tanpa berpanjang lebar, Sekarang saya akan memberikan cara lain yang lebih mudah, tanpa harus dipusingkan dengan angka2 seperti pada saat kita menggunakan keygen dan waktu di kompi anda tetap normal seperti biasa. Berikut langkah2nya:

1. Saya sarankan penginstallan dilakukan dari awal (unistall Cdrawnya yang anda Install dengan sebuah kode Instalasi)
2. Dalam proses instalasi, pastikan anda tidak memasukkan kode apapun. Biarkan Kosong saja.
3. Download cracknya di Sini (72kb)
4. Ekstrak cracknya, Copy PsiKey.dll lalu pastekan ke direktori C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4\Programs. Ingat!!jangan mebuka Corel pada saat proses ini berjalan.
5. Setelah benar2 sesuai dengan langkah di atas, coba buka…..Corel Draw X4 nya akan menjadi Full Version.

hasilnya : 100% FULL.


Selamat mencoba & Semoga Berhasil!!!